Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Jan 2021 22:15 WIB

Kamadu Beach Mulai Diramaikan Wisatawan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Masyarakat Nias Barat sudah mulai meluangkan waktunya untuk berkunjung sambil bersantai di tepi pantai Kamadu Beach. Minggu (17/01/2021).

Selama ini begitu banyak masyarakat yang penasaran bagaimana indahnya tempat wisata Kamadu Beach. Dengan rasa penasaran tersebut, kini Kamadu Beach sudah mulai diramaikan oleh wisatawan lokal.

Masyarakat dari berbagai lokasi atau daerah, kini mereka sudah mulai meluangkan waktu untuk melakukan kunjungan wisata di Kamadu Beach yang beralokasi di Desa Tetehosi Sirombu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat. Setiap yang melakukan kunjungan wisata sambil bersantai santai di Kamadu Beach merasa senang dan nyaman.

“Bagi setiap yang ingin melakukan kunjungan wisata atau jalan jalan santai, baik kalangan sendiri, keluarga dan kelompok, silahkan berkunjung di Kamadu Beach karena kamadu Beach memberikan kenyamanan dan kesan yang cukup menarik serta pelayanan pirima dari pengolah lokasi wisata Kamadu Beach.

Salah seorang wisatawan yang berkunjung di Kamadu Beach Fime Anesti Halawa mengatakan, selama ini, ia sangat penasaran tentang lokasi wisata yang ada di Kamadu Beach karena begitu virral di berbagai medsos. “Karena membuat penasaran, maka kami meluangkan waktu untuk berkunjung sambil bersantai santai di Kamadu Beach hari ini,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas