Desa Membangun Negeri
Kamis, 8 Apr 2021 09:47 WIB

Kamadu Beach Resmi Dijadikan Objek Wisata Nias Barat

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Kamadu Beach di Desa Tetehösi Kecamatan Sirombu Provinsi Sumatera Utara diresmikan oleh Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd., MA., MM. sebagai salah satu objek Wisata di Nias Barat, Rabu (07/04/2021).

Sekarang, Kamadu Beach yang beralokasi di Desa Tetehosi Kecamatan Sirombu telah sah dan resmi menjadi salah satu objek wisata di Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menyampaikan sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya Kapala Desa Tetehosi Amonio Hia yang telah berinovasi mengembangkan pariwisata, dan berharap agar semua masyarakat Desa Tetehösi mendukung pengembangan objek wisata tersebut.

Ia juga menyampaikan, selain pertanian, pembangunan dan pengembangan pariwisata di Nias Barat merupakan hal yang harus diperhatikan.

Usai menyampaikan kata arahan dan bimbingan, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely meresmikan Kamadu Beach yang berada di Desa Tetehösi Kecamatan Sirombu sebagai Desa wisata di Kabupaten Nias Barat.

Peresmian ini, ditandai dengan pemukulan Gong oleh Asisten Deputy Kemenko Marves RI Kosmas Harefa SE. MM, sebanyak 8 kali yang menandakan bahwa Kamadu Beach adalah milik delapan kecamatan di Nias Barat serta pemotongan pita dan pembukaan selubung Desa wisata Kamadu Beach oleh Ketua TP PKK Nias Barat. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas