Desa Membangun Negeri
Minggu, 29 Nov 2020 19:56 WIB

Kampanye Didepan Markas “Banteng’, ZR Sapu Bersih Pemilih

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

BATULICIN, metro7.co.id – Ironi memang, masyarakat desa Kersik Putih, kecamatan Batulicin, menyatakan dukungan 100 persen bagi pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli dalam pilkada serentak 2020 mendatang. Padahal ditengah kawasan ini berdiri megah bangunan yang menjadi markas besar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanah Bumbu.

Sapu bersih dukungan pemilih itu terungkap dalam kampanye dialogis paslon ZR di desa Kersik Putih, persis berhadapan dengan markas induk ‘Banteng’, Minggu (29/11). Namun ratusan masyarakat yang hadir dalam tatap muka yang dihadiri cabup cawabup Zairullah-Rusli tersebut, warga menyatakan dukungan suara 100 persen, tanpa satu pun memberikan dukungan kepada paslon lain.

“Kami warga Kersik Putih sumbangkan suara kami 100 persen kepada paslon nomor urut 3,” teriak semua warga yang hadir secara serentak, disambut gemuruh tim pemenangan dan relawan ZR dengan takbir.

Dalam kampanye itu, markas ‘Banteng’ terkepung ratusan puluhan relawan ZR yang melakukan beragam atraksi dukungan. Mereka berjejer membentuk pagar betis membelakangi Sekretariat PDIP Tanah Bumbu yang dipenuhi beragam atribut paslon lain. Pagar betis untuk membentengi kegiatan kampanye.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi