Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 23:04 WIB

Kampanye “GEBRAK” Bojonegoro untuk Selamatkan Masyarakat

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Seluruh jajaran Polri melaksanakan kampanye pakai masker dan cuci tangan secara serentak diseluruh Indonesia. Termasuk Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan tersebut dengan tema “GEBRAK“ (Gerakan Memakai Masker Bersama Kepolisian), Kamis (10/09/20).

Sebelum kegiatan di mulai, Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH dan didampangi KH. Alamul Huda (Gus Huda), Ketua Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Kabupaten Bojonegoro, dan perwakilan dari Kodim 0813/Bojonegoro menyerahkan masker secara simbolis kepada perwakilan dari Kodim 0813/Bojonegoro, Polres Bojonegoro, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Security, Senkom Polri dan pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia untuk mengkampanyekan pakai masker dan cuci tangan. Kegiatan ini juga diikuti dari TNI, Polri, Satpol PP, Senkom Polri, Bhayangkari dan komunitas Penegak Disiplin Bermasker.

Lanjut Kapolres, Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran membagikan masker sejumlah 20.000, untuk minggu ini 10.000 kemudian minggu depan juga akan dibagikan 10.000 masker. Pembagian masker secara massal bertujuan agar setiap orang mempunyai dua sampai tiga masker untuk bergantian.

Halaman: 1 2

CLOSE