Desa Membangun Negeri
Kamis, 1 Okt 2020 06:55 WIB

Kampanye H2G Disambut Antusias Warga dengan Yel Yel Kemenangan

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Calon Bupati Musi Rawas (Cabup Mura), H Hendra Gunawan melaksanakan kampanye di Kecamatan Muara Lakitan, Muara Kelingi, Sukakarya dan Kecamatan BTS Ulu, Rabu (30/9).

Kehadirannya disambut antusias oleh masyarakat Desa Anyar, sembari menyurakan yel-yel ‘H2G-Mulya, Menang, Menang, Menang, Lanjutkan’. Mulai dari Para Remaja, Dewasa hingga orang tua, juga para emak-emak penuh semangat suka cita melihat kedatangan H Hendra Gunawan.

Kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Kampanye dilakukan H Hendra Gunawan dengan cara yang humanis, penuh ceria dan tampak santai. Bahkan, orang yang akrab dipanggil H2G ini mengajak masyarakat dalam berpantun.

“Kunjungan ke Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan ini merupakan yang pertama. Masalah memilih atau tidak nanti dulu yang penting silahturahmi dulu. Saya senang kemajuan dan perubahan di Desa Anyar yang saat ini sudah sangat pesat, bahkan tidak jauh berbeda dengan daerah perkotaan. Kondisi jalan yang sudah dicor, bangunan yang kokoh berdiri menghiasi desa tersebut,” papar H Hendra Gunawan dalam kata sambutannya di acara tersebut.

Halaman: 1 2

CLOSE