Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Okt 2020 13:14 WIB

Kampanyekan Zairullah Azhar-Rusli, Paman Birin : Pilih yang Berpengalaman

Reporter :  M Khairil Ansyari - Kab.Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BATULICIN, metro7.co.id – Kampanye Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) nomor urut 3 di Pilkada tahun 2020 ini, kembali berkampanye di sejumlah desa di wilayah Kecamatan Mentewe dan Simpangempat, Rabu (28/10/2020).

Desa yang dikunjunginya adalah Desa Mentewe dan Sepakat yang ada di Kecamatam Mentewe, Desa Barokah, Bersujud dan Gunung Antasari di kecamatan Simpangempat Tanbu.

Disejumlah titik, Kampanye Zairullah Azhar – Muhammad Rusli ini juga dihadiri Calon Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. Kehadiran petahana itu juga ikut mengkampanyekan Zairullah Azhar disejumlah titik.

Paman Birin juga ikut berkampanye bersama dan siap bersinergi untuk pembangunan Tanah Bumbu dan Kalimantam Selatan. Dia menyampaikan jangan sampai salah pilih pemimpin.

“Pilih yang berpengalaman, jelas hasilnya. Pa Zairullah Azhar adalah sosok tokoh yang siap yang punya segudang pengalaman. Mari dukung Zairullah Azhar – Muhammd Rusli untuk Pilbub Tanah Bumbu dan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor – H Muhidin,” sebutnya.

Pada kampanye tersebut, hadir pula H Paijan atau yang akrab disapa Pa’le. Sosok tokoh Tanah Bumbu dan pengusaha Tanah Bumbu.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi