Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 20:38 WIB

Kampung KB Desa Asam HSS Terima Penghargaan Tingkat Provinsi

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Hulu Sungai Selatan (TP PKK HSS) Hj Isnaniah Achmad Fikry menyerahkan piagam penghargaan dari Gubernur Kalimantan Selatan kepada Kampung KB Desa Asam.

Bertempat di halaman Kantor Desa Asam Kecamatan Sungai Raya, atas prestasi terbaik pertama tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2019 kategori Kabupaten, Kamis (10/09/2020).

Selain penyerahan piagam penghargaan juara pertama, juga dilakukan penyerahan masker secara simbolis oleh Ketua TP PKK HSS kepada Ketua TP PKK Sungai Raya dan Ketua TP PKK Desa Asam dalam rangka Gebrak Masker PKK

Hj Isnaniah dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan kali ini bisa bersilaturahmi dan berkumpul di Kampung KB Desa Asam, sekaligus menyampaikan dan menyerahkan piagam penghargaan serta penyerahan masker.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan penuh hingga bisa mencapai prestasi terbaik di tingkat Provinsi dan lanjut mewakili ke tingkat nasional pada Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan Tahun 2019.

Halaman: 1 2

CLOSE