Desa Membangun Negeri
Selasa, 29 Sep 2020 19:24 WIB

Kantor Camat Mangarabombang Disegel Warga

Reporter :  DBG Rasyid - Kota Makasar, Sulawesi Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TAKALAR, metro7.co.id – Kantor Camat Mangarabombang hari ini ditutup, karena masyarakat Mangarabombang marah dan tidak terima camat Mangarabombang, Mappaturung, diganti tanpa ada alasan atau pun pelanggaran.

Masyarakat Mangarabombang sangat merasa kehilangan salah seorang sosok camat terbaik dan bijaksana di Mangarabombang. Kejadian ini membuat masyarakat Mangarabombang merasa kecewa dan marah atas dimutasinya Camat Mangarabombang sehingga Kantor Camat disegel saat ini, Selasa, (29/09/2020).

Salah seorang aktivis GERAM (gerakan Rakyat Menggugat) Tuan Sore mengatakan merasa kehilangan yang amat besar. “Karena beliau adalah camat yang punya dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta sosok camat yang amat menyayangi semua masyarakatnya yang tidak pernah merasa lelah demi kepentingan masyarakat Mangarabombang,” ucapnya.

Masyarakat Mangarabombang meminta kepada Bupati Takalar untuk segera mengembalikan camat Mangarabombang Mappaturung sebagai camat Mangarabombang sebelum ada riak-riak dan aksi besar-besaran di kantor Bupati Takalar.

CLOSE