Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 17:42 WIB

Kantor DPRD Takalar Diserang Warga Desa Punaga

Reporter :  DBG Rasyid - Kota Makasar, Sulawesi Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

TAKALAR, metro7.co.id – Terkait kisruh pemecatan Sekretaris Desa (Sekdes) Punaga, Staf Desa Punaga serta tuntutan demonstrasi masyarakat Punaga, terkait penggantian Penjabat (Pj) Kades Punaga, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, mulai Juli sampai saat ini belum ada titik terang dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar.

Pj Kades Punaga, Sudirman Nompo baru menjabat sekitar empat bulan lebih sudah mencopot sekdes dan aparat desa. Dalam hal ini ratusan masyarakat Desa Punaga telah melakukan demonstrasi di depan kantor Desa Punaga, menuntut ditarik kembali sekdes serta Staf desa yang dikeluarkan dan menuntut Pj Kades Punaga untuk minta diganti oleh Bupati Takalar sampai sekarang belum ada tanggapan.

Senin, (28/9/2020) Ketua BPD Desa Punaga, H Sirajuddin Noto, bersama beberapa tokoh masyarakat Desa Punaga, kini mendatangi kantor DPRD Takalar untuk menyampaikan langsung permasalahan yang menjadi polemik dan kisruh di Desa Punaga.

Ketua Komisi I DPRD Takalar H Nurdin bersama beberapa anggota DPRD menerima perwakilan dari Desa Punaga yang datang untuk mempertanyakan terkait beberapa permasalahan yang ada di Desa Punaga.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi