Desa Membangun Negeri
Sabtu, 12 Sep 2020 14:52 WIB

Kapolda Riau: Jangan Ada Cluster Pilkada

Reporter :  Sahdan - Kab. Kepulauan Meranti, Riau
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SELATPANJANG, metro7.co.id – Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam mengingatkan penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) di Kepulauan Meranti untuk mengawal penerapan protokol kesehatan selama proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 berlangsung.

Hal tersebut disampaikannya saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Sabtu (12/09/2020). Kedatangannya bermaksud untuk memberikan pengarahan kepada jajaran Kepolisian dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait penyelenggaraan Pilkada yang aman, lancar, dan terbebas dari penularan Covid-19.

“Karena kita tidak ingin munculnya cluster baru covid-19 akibat para tim sukses yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Irjen Pol Agung Setya Imam juga meminta kepada jajaran TNI/Polri yang akan bertugas dalam pengamanan pilkada nanti, dapat melaksanakan tugas dengan baik dengan mengantisipasi segala bentuk kerawanan. Dengan demikian, menurutnya, pemilu di meranti nanti akan aman dan terlaksana dengan lancar sesuai dengan keinginan hati nurani hingga terpilihnya kepala daerah.

Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Meranti, Irjen Pol Agung Setya Imam untuk lebih gencar mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, serta jaga jarak.***

Halaman: 1 2

CLOSE