Desa Membangun Negeri
Kamis, 23 Sep 2021 19:00 WIB

Kapolda Sumut Kunker ke Nias

Reporter :  Yulimardin Zalukhu - Kab. Nias Utara, Sumatera Utara

Dalam peninjauan ini Kapolda Sumut dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara memberikan semangat serta dukungan untuk Warga Gunungsitoli yang sedang berada di Lokasi Vaksinasi agar tidak takut di Vaksin karena Vaksin sangat penting untuk membentuk Antibody agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Nias dalam keterangannya melalui Paur Subbag Humas Polres Nias AIPTU Yadsen F. Hulu, mengatakan “ Kunjungan Bapak Kapolda Sumut di Wilayah Hukum Polres Nias selain kunjungan kerja ke Polres Nias juga untuk melihat langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Nias serta pemberian bantuan sosial kepada Warga masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. “

Setelah memantau pelaksanaan Vaksinasi di Kota Gunungsitoli Kapolda Sumut dan PJU akan melanjukkan perjalanan untuk melihat pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Kec. Lotu Kab. Nias Utara dengan menumpangi Helikopter milik Polda Sumut dari Lapangan Pelita Gunungsitoli dan sekaligus memberikan Bantuan Sosial kepada warga masyarakat Kab. Nias Utara terdampak Covid-19, Ucap Yadsen mengakhiri.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2