Desa Membangun Negeri
Sabtu, 21 Nov 2020 00:18 WIB

Kapoldasu Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Simalungun

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

Bahkan Kapoldasu menyinggung Hadis Nabi Muhammad, bila kau melihat suatu kezholiman tegakkan dengan lisan mu, jika kau tak mampu tegakkan dangan perbuatan jika tak bisa juga, maka tegakkan dengan pedang mu. “Itulah yang saya sampaikan kepada semua jajaran kepolisian di Sumut demi kemaslahatan masyarakat,” pungkas Kapolda.

Sementara itu,Tuan Guru Syekh H. DR. Ahmad Sabban Rajagukguk, MA mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin.

TGB menyampaikan bahwa Agama itu bertujuan untuk memelihara cinta damai, melalui agama, dan harus meneguhkan rasa persatuan dan kesatuan jangan sampai agama diperalat menjadi potensi pemecah, tidak ada yang boleh mengusik rasa persatuan.

Agama hadir untuk mempersatukan umat ciptaan tuhan, situasi kamtibmas di Simalungun cendrung membaik dan semoga ke depan semakin aman dan kondusif.

“Saya mengajak warga untuk mendukung Polri dalam memelihara Kamtibmas terlebih untuk memelihara keamanan dalam Pilkada, mari kita rawat kerukunan dalam perbedaan,” ucap TGB. *

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas