Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 21:59 WIB

Kapolres Apresiasi Perayaan Suroan Pengesahan Warga Baru Perguruan Silat Bojonegoro Tanpa Gesekan

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Perayaan Suroan dengan kegiatan pengesahan warga baru yang digelar oleh beberapa organisasi perguruan silat di Kabupaten Bojonegoro berjalan dengan aman, lancar dan damai.

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, menyampaikan bahwa Suroan dengan kegiatan pengesahan warga baru di Bojonegoro yang dilaksanakan oleh beberapa organisasi perguruan silat berjalan dengan aman, tertib, damai tanpa gesekan, Senin (28/09/20).

“Terima kasih kepada seluruh ketua perguruan silat beserta pengurus dan warga baru atas kerjasamanya sehingga Suroan dengan kegiatan pengesahan warga baru berjalan aman, tertib, lancar dan damai, sekali lagi terima kasih kerja samanya,” ucap Kapolres.

Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran telah melakukan berbagai upaya pendekatan terhadap para pengurus di cabang maupun ranting yang akan mengadakan kegiatan pengesahan warga baru dengan jumlah massa yang besar. Kendati itu, mereka juga harus mematuhi tata tertib yang telah disepakati.

“Persiapan pengamanan Suroan sudah dimulai jauh hari sebelum pelaksanaan, seperti melakukan koordinasi dan himbauan dengan pihak yang akan menyelenggarakan,” jelas AKBP M. Budi Hendrawan.

Halaman: 1 2

CLOSE