Desa Membangun Negeri
Rabu, 21 Okt 2020 21:09 WIB

Kapolres Barsel Pimpin Apel Perpisahan, Sebelum Pindah Tugas

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah memimpin apel pagi di halaman Mapolres, Rabu (21/10/2020), sekaligus apel terakhir di masa kepemimpinannya di Polres Barsel.

Berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/2935/X/KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020, AKBP Devy Firmansyah akan berpindah tugas menjabat Kapolres Kotawaringin Barat dan beliau akan digantikan oleh AKBP Agung Tri Widiantoro.

Alumni Akpol 2000 itu menuturkan, selama sebelas bulan dua hari, dirinya menjabat Kapolres, banyak kesan dan pengalaman berharga yang telah didapat.

“Kalau dikatakan berat, memang berat, tapi inilah dinamika dalam bertugas, saya harap segala hal baik yang saya tinggalkan untuk Polres Barsel dapat dijaga dengan baik,” kata Devy kepada seluruh personel Polres Barsel. Saya minta kepada Pak Wakapolres dan seluruh perwira tolong apa-apa saja yang sudah menjadi baik tetap dipertahankan kapan perlu wajib ditingkatkan termasuk target Polres Barsel dalam meraih predikat WBBM, seluruh personel harus all out,” ucapnya.

Sebagai Penutup, Perwira berpangkat melati dua itu menyampaikan permohonan maaf secara pribadi kepada seluruh personel apabila selama dirinya menjabat sebagai Kapolres ada tutur kata ataupun ucapan yang tidak berkenan. “Namun, apa yang saya lakukan tidak lain tidak bukan demi kebaikan serta kepentingan dinas,” pungkasnya.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi