Desa Membangun Negeri
Minggu, 1 Nov 2020 03:32 WIB

Kapolres Bertemu Tokoh Agama Pasca Penikaman Ustadz di Aceh Tenggara

Reporter :  M Yusuf - Kab.Aceh Tenggara, Aceh
Editor :  M Ali Nafiah Noor

ACEH TENGGARA, metro7.co.id – Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Wanito Eko Sulistyo, melakukan pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh pemuda Islam pasca kejadian penikamanan Ustadz Muhammad Zaid yang terjadi pada Kamis (29/10/20). Pertemuan digelar di Lobby Utama Mapolres Aceh Tenggara pada Sabtu (31/10/2020).

AKBP Wanito Eko Sulistyo menjelaskan, dalam pertemuan ini dibahas hal penyebab kejadian penganiayaan terhadap Ustadz Zaid serta permasalahan narkoba di Kabupaten Aceh Tenggara.

“Tokoh agama juga ada mengusulkan agar dibentuk BNNK di Aceh Tenggara. Ada juga dibahas masalah kondisi Lapas Kelas II B di Aceh Tenggara, terkait pembinaan terhadap napi kasus narkoba belum berjalan secara optimal,” jelas Kapolres.

Harapan dari para tokoh agama, pemerintah Aceh Tengggara agar meningkatkan sosialisasi tentang bahayanya penggunaan narkoba. “Kepada kepolisian agar serius dan tidak main-main dalam pemberantasan pengedar maupun pengguna barang haram tersebut,” ucapnya.

Setelah selesai pertemuan, rombongan langsung melakukan kunjungan menjenguk Ustadz Muhammad Zaid yang masih dirawat di ruangan VVIP No 2 Rumah Sakit Umum Nurul Hasanah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2