Desa Membangun Negeri
Senin, 2 Agu 2021 11:14 WIB

Kapolres Bogor Periksa Kesiapan Gerai Vaksin Presisi

Reporter :  M Irfan Lubis - Kab. Bogor | Kota Depok , Jawa Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BOGOR, metro7.co.id – Kapolres Bogor AKBP Harun mengunjungi Gerai Vaksin Presisi di Mall Metropolitan Cileungsi dan PT KIA Standard, Sabtu (31/7/2021).

 

AKBP Harun melakukan kunjungan tersebut untuk memeriksa kesiapan Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri di wilayah hukum Polsek Cileungsi.

 

“Kita lakukan pengecekan mulai dari pendaftaran, pengecekan suhu tubuh, registrasi dan verifikasi data NIK melalui aplikasi P Care vaksinasi, screening kesehatan (Tekanan darah, Gula darah, Riwayat penyakit), kemudian penyuntikan vaksinasi dan terakhir observasi selama kurang lebih 30 menit dan dilanjutkan dengan pemberian kartu tanda telah divaksinasi,” ujar Harun.

 

Dalam kunjungan tersebut, Harun mendapatkan informasi dari Kapolsek Cileungsi berapa jumlah warga yang divaksin. “Jumlah total vaksin yang digunakan sebanyak 184 vial dengan dosis I sebanyak 1.890 orang yang berhasil di vaksinasi,” ujarnya.

 

Diungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan pemerintah untuk menghentikan penyebaran covid-19 dan merupakan Program Vaksinasi Presisi Polri yang digagas langsung oleh Kapolri.[]

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2