Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 11:41 WIB

Kapolres Bojonegoro Bersama Bupati Tinjau Putusnya Jembatan Penghubung Desa

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH dan Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Mu’awanah yang didampingi para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kepala Dinas PU Bina marga Dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro Ir. Retno Wulandari, Direktur PDAM Bojonegoro, Djoko Siswanto, S.Sos, Forkopimca Kecamatan Dander dan Kepala Desa Jatiblimbing, Kepala Desa Ngraseh melaksanakan peninjauan jembatan penghubung antardesa yang putus tepatnya di Desa Jatiblimbing – Desa Ngraseh, Kamis (21/01/21).

Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Bojonegoro membuat debit air di sungai sangat tinggi. Akibatnya, jembatan penghubung antardesa tepatnya di Desa Jatiblimbing – Desa Ngraseh Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, terputus akibat derasnya aliran air sungai pada Rabu sore.

“Jembatan tersebut menghubungkan Desa Jatiblimbing dengan Desa Ngraseh yang putus akibat curah hujan yang tinggi sehingga debit air banyak di sungai tersebut. Disamping itu, luapan banjir dari Kali Apur tidak bisa menampung,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Dari laporan sementara, air sungai yang mengalir cukup deras dan sempat merendam di pemukiman penduduk tetapi hanya beberapa menit karena aliran air tersebut langsung mengalir ke wilayah utara.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas