Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 11:35 WIB

Kapolres Bojonegoro Pesankan Liburan Sehat di Rumah

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH memimpin apel siaga kesiapan menghadapi libur panjang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada hari Kamis (29/10/20).

Apel siaga kesiapan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Bojonegoro pukul 07.30 WIB, Selasa (27/10/20).

Kapolres Bojonegoro menyampaikan arahan kepada peserta apel bahwa untuk Operasi Yustisi tetap dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan memberikan himbuan kepada masyarakat selama libur panjang lebih baik di rumah saja untuk mengantisipasi munculnya klaster baru saat libur panjang. Disamping itu, antisipasi tindak pidana kejahatan jalanan maupun rawan macet atau rawan laka lantas selama libur panjang nanti.

Lanjutnya, Kapolres Bojonegoro juga menekankan bahwa pada libur panjang seluruh personil Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran untuk memonitor situasi Kamtibmas dan arus lalu lintas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Menjelang libur panjang Polres Bojonegoro tetap menyiagakan personil untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, antisipasi rawan macet dan laka lantas. Untuk Operasi Yustisi tetap berjalan, meminimalisir penyebaran Covid-19 selama libur panjang,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi