Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 21:22 WIB

Kapolres Bojonegoro Pimpin Anev Penanganan Covid-19

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Dalam rangka Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, yang membahas terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, Kamis (14/01/21).

Rapat Anev tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Bojonegoro, dr. Ani Pujiningrum, M.Kes, Kodim 0813/Bojonegoro, Pasi Ops, Lettu Totok, Kasatpol PP, Arif Nanang Sugianto, STTP, MM, Kepala BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfa, Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Dani Rinawan dan para Direktur RSUD se Kabupaten Bojonegoro serta Direktur RSI Aisiyah Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro berterima kasih kepada seluruh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro baik jajaran Kodim 0813/Bojonegoro, Pemerintah Daerah dan instansi terkait yang tak henti-hentinya melakukan operasi yustisi dan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Untuk saat ini kondisi perkembangan Covid-19 di Bojonegoro memasuki zona orange, dengan berubah menjadi zona orange kita agar tetap mawas diri dan jangan bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap disiplin serta mematuhi protokol kesehatan yakni 5 M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas,” ungkapnya.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas