Desa Membangun Negeri
Rabu, 9 Sep 2020 15:14 WIB

Kapolres dan Bupati Tabalong Teken Nota Kesepakatan

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TANJUNG, metro7.co.id – Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani, bersama dengan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, masing-masing didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong dan Kasat Lantas Polres Tabalong melaksanakan kegiatan Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Perjanjian Kerjasama, Rabu(09/09) di Pendopo Bersinar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tabalong H. Mawardi, para Pimpinan SKPD beserta Camat se Kabupaten Tabalong.

Dalam Sambutannya Bupati Tabalong menyampaikan bahwas kegiatan ini sangat penting untuk meneruskan kerjasama antara Pemda dan Polres Tabalong guna mewujudkan Tabalong yang ramah,indah dan tertib.

” Ada satu kegiatan pak kapolres yang menjadi kebanggan kita bersama yaitu Kabupaten Tabalong sejak 4 sampai 5 tahun beruturut mendapat Penghargaan bidang tertib lalu lintas. Nah tertibnya lalu lintas di Kabupaten Tabalong ini merupakan simbol peradaban masyarakat yang tinggi dan baik, ” ungkap Anang.

Sementara itu Kapolres AKBP M. Muchdori, mengatakan sebagai Kapolres dirinya bangga atas apa yang dilakukan selama ini membuahkan prestasi.

” Untuk itu mari kita tingkatkan bersama tertib dalam berlalu lintas, karena merupakan tanggung jawab kita bersama agar tercipta masyarakat yang berbudaya tertib hingga akhirnya akan menurunkan angka laka lantas di Kabupaten Tabalong ini, ” ucap Muchdori. *

Halaman: 1 2

CLOSE