Desa Membangun Negeri
Kamis, 28 Jan 2021 20:21 WIB

Kapolres Kubu Raya Hadiri HUT Pemprov Kalbar Ke-64

Reporter :  Chairil Anwar - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

KUBURAYA, metro7.co.id – Bertempat di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana menghadiri Hari Ulang Tahun Pemprov Kalbar ke-64 dengan menggelar upacara (28/1/2021).

Hadir dalam kegiatan Bupati Kubu Raya Muda mahendrawan yang juga sebagai Inspektur upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kalbar ke-64 tahun 2021 serta Forkopimda Kabupaten Kubu raya dan Undangan.

Dalam kesempatan itu Bupati Kubu Raya Muda mahendrawan membacakan amanat Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. yang pada intinya mengajak seluruh Pimpinan Daerah untuk lebih menguatkan tekad dan dalam pandemi ini agar senantiasa menjaga tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Hal ini tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kita bersama untuk dapat segera beradaptasi terhadap setiap tuntutan dinamika perubahan tersebut,” kata Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, pada Kamis 28 Januari 2021.

Usai mengikuti kegiatan tersebut kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K, M.H mewakili keluarga besar Polres Kubu raya mengucapkan Dirgahayu Pemerintah Provinsi Kalbar ke-64.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas