Desa Membangun Negeri
Senin, 14 Sep 2020 21:34 WIB

Kapolres Nias Tegaskan Prokes Personel

Reporter :  Yamoni Laoli - Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS, metro7.co.id – Kapolres Nias, AKBP Wawan Iriawan, memimpin pelaksanaan apel pagi serta pemerikasan sikap dan tanggungjawab personil yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Nias, Senin (14/09/2020).

Dalam arahannya, Kapolres Nias menyampaikan kepada personil untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Ia menganjurkan, tetap memakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak di setiap kegiatan pelaksanaan tugas maupun di setiap kegiatan pribadi di luar kegiatan kedinasan, dan tetap jaga kebersihan lingkungan Kantor Mapolres Nias.

“Setiap Personil Polres Nias agar melaksanakan tugas dengan baik dan benar sesuai dengan Tupoksi masing-masing, bertindak profesional dalam setiap melaksanakan tindakan Kepolisian, mari bekerja dengan baik dan tidak menyalahgunakan wewenang yang ada,” tutur AKBP Wawan Iriawan.

Selain itu, ia bersama dengan para Perwira dan personel Propam Polres Nias melakukan pemeriksaan dan pencekingan terhadap penampilan masing-masing Personil Polres Nias.

“Kita melakukan pemeriksaan Rambut, kebersihan, dan kerapihan pakaian dan kelengkapan Kartu Identitas diri karena kita adalah mengayomi dan melayani masyarakat selalu di kedepankan, ” tegasnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE