Desa Membangun Negeri
Rabu, 2 Jun 2021 17:43 WIB

Kapolres Ogan Ilir Harapkan Adanya Kerjasama dan Kolaborasi dengan Insan Pers

Reporter :  Dariyus Aryadi / M Suhanda - Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

INDRALAYA, metro7.co.id – Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy mengajak insan pers di Ogan Ilir untuk bekerjasama dan berkolaborasi tentang informasi yang berkaitan dengan tindakan kejahatan.

Hal ini dikatakan Kapolres saat acara silaturahmi dengan insan pers di aula Bhayangkari Polres Ogan Ilir, Rabu (2/6/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kapolsek Indralaya, Kapolsek Tanjung Raja, Kapolsek Pemulutan, Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi dan anggota, Ketua IWO Ogan Ilir dan anggota, anggota IJTI (Ikatan Jurnalistik  Televisi Indonesia ).

“Kegiatan ini merupakan acara silaturahmi atau halalbilhalal antara Kapolres Ogan Ilir dengan insan pers. Harapan sebagai mitra adanya kerjasama yang baik dari sisi informasi dan pemberitaan. Sehingga diharapkan pemberitaan kegiatan Kapolres benar-benar sebagai sarana informasi ke masyarakat,” ujar Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy.

Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Kapolres atas acara silaturahmi ini. Diharapkan kedepan bisa bekerjasama dengan baik antara pihak kepolisian dan insan pers.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas