Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 16:51 WIB

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar kembali mengingatkan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematang Siantar agar tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

Seperti jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan tidak adakan kerumunan massal.

Hal itu dikatakan oleh oleh AKBP Boy Sutan Binanga Siregar saat dihubungi wartawan, Kami (26/11/2020) sekira pukul 13.20 WIB lewat sambungan telepon selulernya.

“Marilah kita tetap mengikuti protokol kesehatan, mungkin kita sudah banyak mengetahui bahwa sudah banyak korban covid baik dari tenaga medis , TNI/Polri maupun Masyarakat,” ajak AKBP Boy.

Ia minta kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa meyakinkan diri masing-masing dengan adanya Covid-19. “Jangan menganggap Covid ini rekayasa atau konspirasi,” cetusnya.

Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar, juga menyampaikan bahwa didaerah lain sudah dikenakan sanksi kepada yang melanggar Prokes sementara di wilayah Kota Pematang Siantar hanya berupa teguran dan himbauan.

Tidak boleh ada kerumunan masal jika ada kami TNI, Polri yang masuk Satgas Covid akan melakukan tindakan tegas sesuai dengan Prokes dan UU Kekarantinaan.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi