Desa Membangun Negeri
Sabtu, 19 Sep 2020 17:43 WIB

Kapolres Siantar Beri Tali Asih kepada Personel Jalani Isolasi Mandiri

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Kapolres Siantar AKBP Boy.S.B Siregar memberikan tali asih kepada sejumlah jajarannya yang sedang mengalami isolasi mandiri dalam rangka memutuskan penularan virus Corona Covid-19.

Pemberian tali asih berupa sembako yang terdiri dari beras, telor ayam, cabe, sabun mandi, minyak makan dan sejumlah perlengkapan dapur lainnya diserahkan langsung oleh Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar, Sabtu (19/09) pagi.

Pemberian sejumlah sembako tersebut berlangsung di asrama Polisi yang beralamat di Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat Suhut, Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar.

Pemberian tali asih tersebut ikut turut dihadiri oleh Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan beserta para Pejabat Utama Polres Siantar.

Dalam kesempatan itu AKBP Boy Sutan Binagga Siregar menyebut pemberian tali asih tersebut dalam rangka pemberian bantuan kepada sejumlah personil Kepolisian Jajaran Polres Siantar yang melaksanakan isolasi mandiri di Aspol (Asrama Polisi) dalam rangka antisipasi penyebaran Virus corona ( COVID-19 ) di wilayah hukum Polres Siantar.

“Tetap jaga kebersihan, ikut protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, jangan lupa pakai masker dan cuci tangan,” himbaunya.

Halaman: 1 2

CLOSE