Desa Membangun Negeri
Senin, 15 Mar 2021 13:53 WIB

Kapolres Sinjai Terima 2 Penghargaan Sekaligus

Reporter :  DBG Rasyid - Kota Makasar, Sulawesi Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINJAI, metro7.co.id – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan kembali menerima dua penghargaan sekaligus, Senin (15/3/2021). Masing-masing dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) Kak Seto Award dan Polis Selebriti Award 2021.

Penghargaan tersebut diberikan kepada AKBP Iwan Irmawan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi program aplikasi Okjek Express dalam pelayanan masyarakat di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Merdisyam di Mapolda Sulsel, Senin (15/3/2021).

AKBP Iwan Irmawan mengatakan, penghargaan yang ia terima akan menjadi motivasi untuk semua jajaran di Polres Sinjai agar terus memperbaiki diri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penghargaan yang diraih ini atas kerjasama semua pihak dan satuan, termasuk yang paling penting keterlibatan masyarakat Kabupaten Sinjai juga,” ujarnya.

Dengan diraihnya penghargaan ini, pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan publik, baik pada pelayanan SIM maupun pelayanan lainnya, seperti pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta Reskrim. Selain itu juga akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas