Desa Membangun Negeri
Senin, 16 Nov 2020 23:25 WIB

Kapolrestabes Medan Berikan Piagam Penghargaan Kepada 79 Personil Berprestasi

Reporter :  Ahmed Fauzi - Medan, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MEDAN, metro7.co.id – Polrestabes Medan menggelar upacara pemberian Piagam Penghargaan dan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) Personel Tahun 2020 di halaman apel Polrestabes Medan, Senin 16 November 2020.

Pada kegiatan upacara ini dipimpin Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK MSi dengan diikuti oleh Wakapolrestabes Medan, Para PJU Polrestabes Medan, Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Pama, Bintara dan ASN Polrestabes Medan.

Adapun personil yang mendapatkan penghargaan kali ini sebanyak 79 personil yang terdiri dari :
• 17 Personil Sat Reskrim Polrestabes Medan yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana “Setiap Orang Yang Dengan Sengaja Dan Tanpa Hak Menyebarkan Informasi Yang Ditujukan Untuk Menimbulkan Rasa Kebencian Atau Permusuhan Individu Dan Atau Kelompok Masyarakat Tertentu”.
• 32 Personil Polsek Sunggal yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana “Pembunuhan Dan Atau Pencurian Dengan Kekerasan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia, Terhadap Seorang Anak Perempuan Dibawah Umur Dan Kasus Pembunuhan Di Desa Serba Jadi Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang”.
• 22 Personil Polsek Patumbak “Atas Inovasi Dan Dedikasi Pada Polri Sehingga Dapat Terwujudnya Bangunan Mapolsek Patumbak Yang Baru Dengan Situasi Yang Lebih Baik Dan Kelayakan Yang Lebih Mendukung”.
• 2 Personel Bag Sumda Polrestabes Medan yang “Berhasil Melaksanakan Proses Rekrutmen Polri T.A 2020 Yang Bersih, Transparan, Akuntabel Dan Humanis (BETAH) Dengan Zero Complain Di Polrestabes Medan”.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi