Desa Membangun Negeri
Kamis, 10 Sep 2020 11:23 WIB

Kapolsek Segedong Pastikan Personil Sigap Bantu Korban Banjir

Reporter :  Marwandi - Korwil Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MEMPAWAH, metro7.co.id – Pasca banjir yang melanda wilayah Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah, cukup memprihatinkan. Bantuan yang disalurkan Pemerintah Daerah, hingga bantuan dari berbagai elemen masyarakat turus di salurkan di posko pengungsian.

Untuk memastikan penyaluran ini berjalan dengan lancar dan kondisi kesehatan warga, Kapolsek Segedong IPDA Didik Darmawan Putra didampingi anggota Bhabinkamtibmas meninjau kondisi warga pasca banjir di SDN 08 Gedung Intan Peniti Dalam II Kecamatan Segedong, Rabu (09/09)

Kapolsek memetakan beberapa hal yang paling dibutuhkan oleh para pengungsi banjir. Pihaknya akan berkoordinasi dengan para pihak terkait untuk penyediaan bantuan yang dibutuhkan masyarakat.

Digedung SDN 08 Gedung Intan Peniti Dalam II ada 15 KK 55 jiwa, dalam kunjungannya Kapolsek meninjau kesiapan logostik, kesehatan warga penampungan, juga memberikan motifasi dan semangat dengan warga pengungsi dengan tujuan agar diberikan ketegaran dalam menghadapi musibah.

Dalam kunjungannya Kapolsek menghimbau masyarakat agar tetap lakukan Protokol Kesehatan. “Jajaran Polsek Segedong akan selalu sigap dilapangan untuk memantau dan mengamankan para pengungsi ditiap tempat pengungsian yang berada di wilayah hukum Polsek Segedong,” tutupnya. ***

Halaman: 1 2

CLOSE