Desa Membangun Negeri
Jumat, 27 Nov 2020 20:04 WIB

Kapolsek Sekadau Hilir Gandeng Tokoh Pemuda Sukseskan Pilkada Serentak

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SEKADAU, metro7.co.id – Tokoh pemuda mempunyai peranan penting dalam setiap sendi kehidupan, tak terkecuali dalam aspek politik. Dalam Pilkada, pemuda diharapkan dapat berperan serta mensukseskan pesta demokrasi tersebut.

Salah satu peran aktif tersebut dapat direalisasikan dengan ikut menjadi penyelenggara ataupun pengawas dalam setiap tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang kini tengah memasuki masa kampanye.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi, ketika menyambangi tokoh pemuda di desa Merapi, pada Jumat (27/11/2020).

Kegiatan sambang tokoh tersebut dilaksanakan di Polres Sekadau dan jajaran Polsek, dalam rangka cipta kondisi, pada tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020.

Kapolsek mengharapkan, tokoh pemuda turut serta dalam menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas tetap kondusif seperti sekarang ini, turut mendinginkan suhu politik di sekitar wilayahnya.

“Apabila terjadi konflik, tokoh pemuda diharapkan turut mendinginkan suasana agar Pilkada tahun ini dapat berjalan sesuai harapan bersama, yakni aman, damai sejuk dan sehat,” harap Kapolsek. *

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas