Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Jul 2021 21:39 WIB

Kapolsek Sekadau Hilir Ingatkan Warga Patuh Prokes

Reporter :  Yahya Iskandar | Kab. Sekadau - Kalimantan Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SEKADAU, metro7.co.id – Kapolsek Iptu Agus Junaidi bersama anggota melaksanakan patroli sekaligus Operasi Yustisi serta mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di beberapa lokasi di Wilkum Sekadau Hilir, Sabtu (24/7/2021).

 

Iptu Agus Junaidi bersama anggota menyisir Wilkum Sekadau Hilir dari Jalan Merdeka Barat, Jalan Tamtama dan Jalan Rawak dengan menggunakan Randis roda dua dimulai pukul 20.00 Wib.

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Iptu Agus Junaidi mengatakan bahwa personil tidak akan segan-segan memberikan teguran bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya yang tidak memakai masker.

 

“Diharapkan warga bisa menjaga diri, keluarga dan lingkungannya dengan tidak melakukan acara yang mengundang kerumunan, karena sudah banyak warga  saat ini yang terpapar Covid-19,” ungkap Iptu Agus Junaidi.

 

Kemudian Kapolsek juga menjelaskan dilaksanakan Operasi Yustisi berdasarkan surat edaran Bupati Sekadau tentang perpanjangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Kabupaten Sekadau.

 

Operasi Yustisi kali ini dengan sasaran warung dan tempat perbelanjaan seperti di warung Coffe Falcon dan warung Crown Coffe yang berlokasi di Desa Sungai Ringin.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas