Desa Membangun Negeri
Sabtu, 26 Sep 2020 00:29 WIB

Kapolsek Terara Ikut Gotong Royong

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LOMBOKTIMUR, metro7.co.id – Kapolsek Terara, Iptu Made Ngurah Wirawan, hanya mengenakan seragam olah raga saat itu, Jumat (25/09/2020) pagi. Ia membaur dengan warga Dusun Menyer, Desa Terara, membersihkan rerumputan di tepian jalan desa. Cangkul ada di tangannya.

Desa Terara, Kecamatan Terara, ternyata sedang mengikuti Lomba Kampung Sehat. Agar hasil penuh bisa dicapai, persiapan pun melibatkan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam).

“Kami juga bersama Provos Polsek Terara, ada Muspika (Forkopimcam_red) Kecamatan, ada Staf Desa dan masyarakat melakukan bersih-bersih untuk mempersiapkan ikut lomba. Dengan begitu Desa Terara bisa yang terbaik,” ujar Iptu Made Ngurah Wirawan.

Pandemi covid-19 belum berakhir. Ia pun tidak lupa pula sambil mengingatkan warga agar tetap menerapkap protokol kesehatan. Dalam kesempatan itu, Polsek Terara juga membagikan masker pada warga yang sedang bergotong royong.

“Dengan begitu, masyarakat di mana pun berada, tetap pakai. Sehingga, masyarakat bisa terhindar dari virus corona. Alhamdulillah kegiatan gotong royong ini berjalan lancar dan aman,” ungkap Iptu Made Ngurah Wirawan.***

Halaman: 1 2

CLOSE