Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 21:42 WIB

Kapospol Desa Patas beserta Babinsa Patas Harapkan Warganya Terapkan Prokes dan Wujudkan Pilkada Damai 

Reporter :  Angkala Tanguh - Kab. Barito Selatan, Kalimantan Tengah
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BUNTOK, metro7.co.id – Kapospol Desa Patas, Polsek Gunung Bintang Aipda Holden Simanjuntak saat melaksanakan patroli dialogis bersama dengan Babinsa Desa Patas Serda Pantap, mengajak masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan bersama wujudkan Pilkada Damai di seputaran Desa Patas, Kecamatan GB Awai, Buntok, Provinsi Kalteng, Rabu 28-10-2020 pukul 14.00. WIB

Kegiatan dilakukan dengan memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang beraktifias agar bersama-sama menjaga dan mencegah penyebaran covid-19 di lingkungan sekitar dengan pola hidup bersih dan sehat.

Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh melalui Kapospol Aipda Holden mengatakan, penyampaian sosialisasi terkait covid-19 merupakan bagian dari salah satu bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran virus corona yang saat ini menjadi perhatian serius diseluruh dunia.

“Apalagi saat ini kita memasuki masa Pilkada, kami terus memberikan imbauan isi maklumat Kapolri dengan harapan masyarakat dapat melakukan pencegahan sedini mungkin dengan berpedoman pada protokol kesehatan terutama pada saat masa kampanye seperti sekarang,” pungkasnya.

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi