Desa Membangun Negeri
Jumat, 3 Sep 2021 21:05 WIB

Karang Taruna Desa Bukit Tinggi Ikuti Pelatihan

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

NIAS BARAT, metro7.co.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o mengadakan pelatihan kepada Karang Taruna setempat di kantor desa setempat, Rabu (1/9/2021).

 

Pada pelatihan ini, selurung Karang Taruna Desa Bukit Tinggi menerima berbagai dan mendapatkan berbagai pengalaman untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan serta membawa lebih maju sebuah wadah yang berguna di tengah-tengah masyarakat.

 

Yang menjadi Narasumber pada pelatihan tersebut ialah dari Dinas PMD Nias Barat Drs. Temazatulo Herfa. Selama menjadi Narasumber, ianya memaparkan tentang poin poin yang harus dikerjakan oleh Karang Taruna.

 

Dalam pelatihan ini, Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Penerus Gulo menyampaikan bahwa, Pelatihan Karang Taruna Desa Bukit Tinggi adalah salah satu item APBDes Desa Bukit Tinggi di bidang pemberdayaan yang sumber anggarannya dari Dana Desa (DD) TA. 2021 Desa Bukit Tinggi. 

 

“Untuk itu, kepada seluruh Karang Taruna Desa Bukit Tinggi agar sungguh sungguh mengikuti pelatihan ini dari awal hingga akhir,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2