Desa Membangun Negeri
Minggu, 17 Jan 2021 19:37 WIB

Karena Beda Pilihan, Imam dan 3 Staf Sara Desa Modapuhi Trans Dipecat Secara Sepihak

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, Metro7.co.id – Imam Desa dan 3 staf saranya di berhentikan secara sepihak oleh pejabat kepala desa Modapuhi Trans, Kecamatan Mangole Utara kabupaten kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara.

Berdasarkan SK kepala desa Modapuhi Trans Nomor :045/14/BK/MD-T/1/2021 tertanggal 04 Januari 2021 memberentikan Hanafi Tidore selaku Imam Mesjid alfalak desa mandapuhi trans serta tiga staf saranya , Burhan Umaternate,Sukirman Jawa dan Sugeng.

Menurut Burhan Umaternate, Mengatakan bahwa mereka tidak tau apa kesalahan mereka sehingga mereka di pecat begitu saja oleh Pejabat kepala desa dengan alasan yang tidak jelas dan tidak dapat di terima oleh burhan dan pak imam serta 2 staf sara lainnya.

“Dalam SK Pemecatan kami itu sudah di terbitkan pada tanggal 04 Januari 2021 namun kami baru terima SK ini pada Jumat, 15 Januari 2021 kemarin,”Ucapnya saat di konfirmasi media ini via Telepon Minggu, (17/01/2021).

Selain itu kata Burhan, saya menuding pemecatan ini karena pada pemilihan kepala daerah kemarin kami berbeda pilihan sehingga kami di pecat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas