Desa Membangun Negeri

Home / Barito Timur (Bartim) / Kalimantan Tengah (Kalteng)

Rabu, 12 Februari 2020 - 16:55 WIB

Karutan Tamiang Tandatangani Zona Integritas

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 2 kali

MUARA TEWE — Kepala Rutan Klas IIB Tamiang Layang Wahyudi ikut deklarasikan janji kinerja dan Tandatangani pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih, Melayani, (WBBM) di aula Lapas Muara Teweh kabupaten Barito Utara, Rabu 12 Februari 2020.

Selain dari Rutan Tamiang Layang, penandatanganan tersebut juga diikuti dari Lapas Muara Teweh, Balai Pemasyarakatan Muara Teweh dan Rutan Klas IIB Buntok.

Lapas Muara Tewe, Balai Pemasyarakatan Muara Tewe, Rutan Klas II B Buntok dan Rutan Tamiang Layang adalah Kanwil Kemenkumham Kalteng adalah dari zona rayon 4.

Kepala Rutan Klas II B Tamiang Layang Wahyudi mengatakan, setelah melakukan tanda tangan tersebut Ia mengaku akan lebih bersemangat lagi dalam melakukan aksi percepatan pembangunan Zona Integritas.

“Kita akan menjaga komitmen dengan kerja keras dalam mengimplementasikan apa yang telah dibangun dan disepakati bersama hari ini yakni memberikan pelayanan publik tanpa gratifikasi dan diskriminasi.” ujar Wahyudi, Via What’s Aap.

Ia mengatakan Rutan Tamiang ingin hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan kontribusi yang positif bersama warga binaan sebagai wujud pembinaan agar berubah menjadi manusia yang lebih baik.

“Kita selalu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat yang menjadi warga binaan, kita akan merubah mereka menjadi orang yang benar, sehingga dapat diterima kembali di lingkungan masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan disegela bidang,” imbuhnya.(metro7/budi).

Share :