oleh

Karyawan PT Pamapersada Nusantara Sumbang 24 Hewan Kurban

Tanjung — Karyawan dan karyawati PT Pamapersada Nusantara menyumbang berupa 7 ekor sapi dan 17 ekor kambing pada Hari Raya Idul Adha 1434 H. Hewan kurban itu diserahkan kepada masyarakat desa di sekitar lingkungan operasional PT Pamapersada Nusantara, baik di Kabupaten Tabalong maupun di Kabupaten Balangan.
Kepala Bagian Humas PT Pamapersada, Mulyana Rusman, mengatakan dana hewan kurban ini sepenuhnya dari hasil patungan karyawan dan karyawati. “Mereka melakukan ibadah kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” katanya.
Mulyana Rusman
Diharapkan dengan melakukan kurban karyawan PT Pamapersada Nusantara bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT. “Mudahan tahun mendatang bisa meningkat lagi jumlahnya,” harap Mulyana Rusman.
Sekretaris Desa Padangin Kecamatan Tanta, Ardiansyah, mengatakan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada PT Pamapersada Nusantara. Karena tiap tahun menerima hewan kurban. ”Kami sangat berterima kasih kepada perusahaan semoga PT Pamapersada Nusantara tetap terus bisa maju di daerah ini sehingga hubungan perusahaan dengan masyarakat tetap terus berjalan,” katanya. (Metro7/Via)