oleh

Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek Berganti

METRO7.CO.ID, Paringin – Kompisisi jabatan perwira di lingkup Polres Balangan berubah, dimana tampu kepemimpinan satuan fungsi dan Polsek dilingkup Polres Balangan bergeser, dalam hal ini ada tiga jabatan diserah terimakan dalam upacara serah terima jabatan di halaman Mapolres Balangan, Jumat (2/3/2018).

Tiga jabatan yang berganti adalah Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sugeng Rianto, S,AP, MH digantikan oleh AKP Indra Yuana dari direktorat Intelkam Polda Kalsel, Kapolsek Batumandi yang dijabat oleh Iptu Rudianto digantikan oleh Iptu Siswanto, S.H, dan Kapolsek Juai Iptu M. Naf’an, S.H, digantikan oleh Iptu Agus Sutrisno.

Acara serah terima jabatan tersebut, dipimpin Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK, dalam amanatnya menekankan bahwa mutasi merupakan dinamika organisasi, sebagaimana bagian dari pembinaan secara sistematis dan berlanjut terutama dalam pengembangan karir.

Kepada pejabat baru, beliau menekankan untuk dapat bekerja semaksimal mungkin menyikapi perkembangan situasi keamanan yang saat ini sangat dinamis dengan penginderaan konsisten.

Selain itu, Kapolres juga meminta pengawasan dan pengendalian terhadap personel secara konsisten sehingga public trush tetap terjaga.

Kepada pejabat lama juga diucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya dalam menjalankan amanah menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Balangan dan semoga sukses dengan tugas yang baru.

“Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada polres Balangan, semoga sukses ditempat bertugas yang baru,” ucapnya.

Rangkaian kegiatan serah terima jabatan pun dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh personel Polres Balangan kepada pejabat lama dan baru yang diawali oleh Kapolres Balangan dilanjutkan dengan pejabat utama dan personel yang turut mengikuti upacara serah terima jabatan. (Metro7/humas Polres Balangan)