Desa Membangun Negeri
Jumat, 24 Jul 2020 19:01 WIB

Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo Berganti, AKP Meby Trisono Janji ‘Tancap Gas’

Reporter :  Amrizal Zulkarnain - Kab.Sidoarjo Jawa Timur

 

SIDOARJO, metro7.co.id – Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo kembali berganti. Posisi Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat Kompol Edi Hartono, sekarang digantikan oleh AKP Meby Trisono, yang sebelumnya sebagai Kasat Intelkam Madiun.

Pergantian tersebut secara resmi dilakukan dalam upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji di Mapolresta Sidoarjo, Jum’at (24/7/2020).

Apresiasi pun disampaikan atas pengabdiannya, dedikasi, dan loyalitas kinerja serta inovasi yang dilakukan Kompol Edi Hartono, selama bertugas di Polresta Sidoarjo hingga kini yang berpindah tugas sebagai Kanit IV Subdit IV Ditintelkam Polda Jawa Timur. Selain itu, ungkapan terima kasih sebagaimana disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

“Ada beberapa catatan positif yang ditorehkan Kompol Edi Hartono selama sebagai Kasat Intelkam Polresta Sidoarjo. Yakni menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, saat adanya Pilkades 2018, Pileg 2019 dan Pilpres 2019, serta dapat merangkul elemen buruh dan serikat pekerja, suporter bola, serta mahasiswa, dan berbagai inovasi yang ia juga turut andil,” ungkap Kombes Pol. Sumardji.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas