Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 15:13 WIB

Kasat Lantas Polres Bartim Selalu Ingatkan Masyarakat Terapkan Prokes

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Akhir akhir ini, lonjakan kasus covid 19 di Barito Timur cukup tinggi. Sampai saat ini, secara kumulatif kasus covid 19 di Bartim sudah lebih 600 kasus. Bahkan jumlah orang meninggal karena terpapar virus tersebut sudah 10 orang.

Maka dari itu, Kasat Lantas Polres Bartim AKP H. Sugeng terus mengingatkan kepada warga masyarakat Barito Timur agar selalu waspada dan mentaati protokol kesehatan.

Menurutnya, pihaknya rutin melaksanakan himbuan tentang Protokol Kesehatan, guna mengingatkan masyarakat menjaga kesehatan sendiri, keluarga dan negara.

“Kita harus bersama -sama melawan Covid -19 dengan cara disiplin mentaati Prokes,” ucap H. Sugeng saat dibincangi dikantornya, Kamis 14 Januari 2021.

Tak hanya mengimbau dan mensosialisakan, pihaknya juga sering memberikan masker kepada mereka yang tidak membawa masker atau maskernya ketinggalan.

Namun pada saat operasi yustisi, apabila ada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker maka akan diberikan sangsi. Salah satunya adalah disuruh menyapu.

“Ayo pakai masker, hindari kerumunan, sering sering mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir  serta jangan lupa hand Sanitizer di kantong dalam mencegah penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi