Desa Membangun Negeri
Senin, 21 Jun 2021 12:55 WIB

Kasat Lantas Tabalong Berganti

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Melalui surat Telegram Kapolda Kalsel tanggal 10 Juni 2021 dan surat perintah Kapolres Tabalong tanggal 17 Juni 2021, Kasat Lantas Iptu Narendra Rian Agusta, S.T.K., S.I.K dimutasi sebagai PS. Kasat Lantas Polres Kotabaru, sementara posisi kepemimpinan Lantas yang ditinggalkan dijabat oleh Iptu Salahuddin Kurdi, SH yang sebelumnya menduduki PS. Kasat Binmas Polres Tabalong, selanjutnya Akp Cahyo Pramono yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Banjarbaru didapuk menjadi Kasat Binmas Polres Tabalong.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA di halaman Mapolres Tabalong, Senin (21/06).

Proses sertijab diawali dengan pembacaan keputusan dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan diteruskan penandatanganan berita acara sertijab.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, Pejabat Utama Polres Tabalong dan jajajaran serta seluruh personel Polres Tabalong.

Dalam sambutannya, Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, S.I.K., CFrA mengatakan Iptu Narendra memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja dan luar biasa semangatnya, oleh karena kebutuhan organisasi sehingga dimutasikan ke Polres Kotabaru.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas