Home / Lampung / Way Kanan

Selasa, 23 Juni 2020 - 20:04 WIB

Kasat Resnarkoba Way Kanan Berganti, Kapolres Minta Perwira Baru Basmi Narkoba

Reporter : Damiri - Kab.Lampung Utara/Way Kanan, Lampung - Dibaca : 38 kali

WAY KANAN – Pelaksanaan sertijab Kasat Resnarkoba Polres Way Kanan diwarnai pemberian cinderamata dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan Sertijab dipimpin langsung AKBP Binsar Manurung selaku Kapolres setempat,  di Halaman Mako Polres, Selasa (23/06/2020).

Dalam sambutan, AKBP Binsar Manurung mengucapkan banyak terima kasih pada pejabat yang melaksanakan tugas diwilayah  hukum Resort Way Kanan, atas dedikasi dan pengabdiannya.

“Saya ucapkan terima kasih baik yang telah melaksanakan serah  terima jabatan pada hari ini, maupun yang masih bertugas di Way Kanan,” ucap Kapolres.

Baca Juga :  Mobil Boks Muatan Daging Celeng Berlogo PT POS Indonesia Kecelakaan

Dia juga mengapresiasi kinerja AKP I Made Indra Wijaya yang  selama 11 bulan telah bekerja keras dengan penuh tanggung jawab.

“Saya ucapkan selamat melaksanakan tugas di kesatuan baru sebagai Kasatres Narkoba Polres Tanggamus,” katanya lagi.

AKBP Binsar Manurung juga mengucapkan selamat datang pada AKP Firmansyah di Polres Way Kanan, semoga tugas dan kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh semangat dan tanggungjawab. Harap Kapolres.

Ditambahkannya, dengan pengalaman menjadi perwira di dunia narkotika sejak awal tugas di Polda Lampung dan Polresta Bandar Lampung maka diharap dapat membasmi narkotika di wilayah hukum Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga :  Bupati H Ruhimat Sebar Bantuan APD ke Ponpes

Dalam pelaksanaan sertijab kali ini, seluruh peserta wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, jaga jarak dan sebelum masuk ke lapangan Urkes Bagsumda Polres Way Kanan juga melakukan pengukuran suhu tubuh guna mencegah terjadinya penularan virus corona atau covid – 19 di tengah personel. ***

Reporter : Damiri / Lampung Utara / Way Kanan – Lampung.

Share :