Desa Membangun Negeri
Kamis, 29 Apr 2021 15:59 WIB

Kasi Pidum dan Pidsus Kejari Kotabaru Berganti

Reporter :  Ahmad Rajulani Husayin - Kotabaru Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KOTABARU, metro7.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Kotabaru Andi Irfan Syafruddin, melaksanakan serah terima jabatan di Kejaksaan Negeri (Kejari), Kotabaru, Kamis (29/4/21).

Dua pejabat yang berganti yakni Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus).

Pejabat yang melakukan serah terima jabatan Kasi Pidum, Rizki Purbo Nugroho kepada Seno Aji, berdasarkan keputusan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan Nomor : KEP/O.3/Cp.1/04/2021.

Kemudian Kasi Pidsus Armein Ramdhani digantikan Roh Wiharjo, berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-217/C.4/03/2021, di Kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru.

Kajari Andi Irfan Syafruddin, dalam sambutan mengatakan bahwa hari ini sangat berat karena merupakan hari terakhir Armein Ramdhani dan Rizki Purbo Nugroho menjalankan tugas di Kejari Kotabaru.

Ia mengatakan banyak sumbangsih Armein dan Rizki berikan kepada selama bertugas di Kotabaru.

“Tentunya hal ini tidak bisa kita lupakan begitu saja, oleh karenanya kami ucapkan terima kasih atas kerjasama dan sumbangsihnya selama ini yang diberikan khususnya kepada Kejaksaan Negeri Kotabaru,” kata dia

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas