Desa Membangun Negeri
Selasa, 2 Mar 2021 21:56 WIB

Kasrem 101/Ant : TMMD untuk Bantu Percepatan Pembangunan Daerah

Reporter :  Nurul Hayati - Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Kasrem 101/Ant Kolonel lnf M. Sujono, S.E., SH., M.Si., M.Han bersama Forkopimda Kab. Tabalong yang turun ke lokasi meninjau sasaran TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang secara resmi telah dibuka, Selasa (2/03/21).

Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -110 dilaksanakan di Halaman Pendopo Bersinar Kelurahan Pembataan Kabupaten Tabalong dengan jumlah tamu undangan terbatas guna untuk menerapkan protokol kesehatan.

Usai pembukaan, dilanjutkan peninjauan langsung ke lokasi TMMD di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong.

Selain peninjauan sasaran utama yaitu pembuatan jalan, rombongan juga meninjau lokasi pembuatan jembatan, pembangunan pagar mushola, pos komando Taktis (Kotis) dan pelaksanaan donor darah.

Komandan Kodim 1008/Tanjung menunjukan dan menerangkan kepada rombongan mengenai sejumlah infrastruktur yang akan dibangun di lokasi tersebut.

Ia menjelaskan, selama program TMMD dilaksanakan, terdapat beberapa sasaran fisik maupun kegiatan non fisik yang akan dilaksanakan.

Dalam kegiatan fisik, mengutamakan membangun infrastruktur, sarana dan prasarana yang betul-betul menjadi kebutuhan dan menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas