Desa Membangun Negeri
Minggu, 18 Apr 2021 15:50 WIB

Kasus JT, Ketua DPRD Muratara : Semoga Menjadi Pelajaran Bagi Kita Semua

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MURATARA, metro7.co.id – Video kasus penganiyaan yang menimpa salah satu perawat RS Siloam Sriwijaya di Kota Palembang, Christina Ramauli Simatupang (28), dengan pelaku JT (38) hingga viral di medsos, mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan masyarakat.

Bahkan Gubernur Sumatra Selatan, H Herman Deru, hingga Anggota DPRI RI, Fauzi Amro hingga Wakil Rakyat di DPRD Musi Rawas Utara (Muratara) angkat bicara dan menyayangkan kejadian tersebut.

“Sangat disayangkan atas kejadian ini. Apa pun persoalannya hendaknya dihadapi dengan kepala dingin. Tidaklah benar melakukan hal yang melanggar hukum. Semoga pelaku dihukum setimpal dengan perbuatannya. Dan, menjadi pelajaran juga bagi kita semua, harus bisa menahan diri menjaga emosinya,” ucap Ketua DPRD Musi Rawas Utara, Efriansyah, Minggu, (18/4/2021).

Lanjut orang nomor satu di jajaran DPRD Kabupaten Musi Rawas  Utara itu, sekali lagi iapun berpesan kepada masyarakat luas agar dapat mengedepankan fikiran secara arif dan bijaksana ketika memecahkan suatu persoalan atau permasalahan.

“Berpikirlah secara arif dan bijaksana dalam memecahkan suatu masalah, jangan mengedepankan emosi, harus sabar, jangan sampai bertindak anarkis yang bisa menghantarkan ke hukum pidana. Dan, ini bulan puasa tentunya kesabaran kita sangatlah diuji,” tutup Ketua DPRD Musi Rawas Utara, Efriansyah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas