Desa Membangun Negeri
Selasa, 18 Mei 2021 20:04 WIB

Keakraban Kadiskominfo Musirawas M Rozak bersama Insan Pers Patut Dicontoh

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUSIRAWAS, metro7.co.id – Kepemimpinan M Rozak dalam mengomandoi Diskominfo Musirawas menaungi rekan-rekan pers diapresiasi sejumlah kalangan awak media.

Seperti dikatakan oleh salah seorang Wartawan bernama Heri, dirinya mengatakan cukup sulit menemukan sosok Kepala Dinas seperti M Rozak.

“Dimana kerap kali beliau selalu berusaha meluangkan waktu menjalin keakraban bersama para awak media, kendati hanya berbicara dan ngobrol sejenak, tegur sapa selalu ia sempatkan waktu. Kepala Dinas seperti ini layak dan dan patut dicontoh, karena dia tahu bahwa Pers merupakan Mitra Pemerintah dalam turut serta membangun suatu daerah,” ucapnya, (18/05/2021).

Hal senada diucapkan oleh Wartawan lainnya, dirinya juga melontarkan kekaguman terhadap sosok Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan itu.

“Ya, dimasa ke Pemimpinan beliau sebagai Kepala Dinas, kami merasa auranya cukup beda, suasananya terasa lebih adem dan sejuk, hingga semakin terciptanya keharmonisan antara Diskominfo Musirawas dan Insan Pers. Ada juga Wifi Gratis, disediakan pula kopi dan teh beserta gula, ketika rekan-rekan Pers lelah bisa menyeduh minuman hangat. Ini patut diapresiasi,” papar Ahmad. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas