Desa Membangun Negeri
Minggu, 27 Sep 2020 17:33 WIB

Kebakaran Ruko Lantai Tiga di Siantar Telan Korban, Lima Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

SIANTAR, metro7.co.id – Insiden kebakaran yang melanda ruko lantai tiga yang beralamat di Jalan Penyabungan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Sabtu (26/9/20) malam menelan 5 korban jiwa.

Kebakaran ruko yang disulap menjadi gudang gas tersebut hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Resor Kota Pematang Siantar dan belum bisa disimpulkan penyebab dari kebakaran tersebut.

Sementara itu Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Kabid Damkar) Sat Pol PP Kota Siantar, Josua Haloho saat ditemui wartawan dilokasi mengatakan, pihaknya menerima informasi kebakaran sekira jam 19.36 WIB.

Mendapatkan informasi tersebut seluruh petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk melakukan pemadaman api, berselang beberapa Jam kemudian akhirnya api berhasil dipadamkan, Kata Josua

Sesuai yang ditemukan petugas Damkar, ada lima korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. “Ada 5 korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal. 4 orang ditemukan dilantai dua, dan satu orang ditemukan di kamar mandi belakang lantai satu,” ucap Josua Haloho.

Adapun kelima korban tewas itu diantaranya, Yanti (39 tahun), Ameng (68 tahun, mertua Yanti), Clarisa (15 tahun), Kendrik (13 tahun) dan Kejiro (8 tahun). Ketiga korban yang terakhir adalah anak dari Yanti.

Halaman: 1 2

CLOSE