Desa Membangun Negeri
Rabu, 10 Feb 2021 21:50 WIB

Kecamatan Keluang Laksanakan Musrenbangcam

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

MUBA, metro7.co.id – Dalam rangka menyusun rencana pembangunan baik di tingkat nasional, provinsi, kabupaten dan kecamatan maka dilakukan Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) tahun 2021 yang telah diatur dalam undang-undang, aturan dan tata caranya.

Begitu pula yang di Musrenbangcam dilaksanakan di Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin pada, Rabu (10/02/21) bertempat di Aula Kecamatan Keluang.

Acara pun turut hadiri perwakilan dari TNI-POLRI, perwakilan DPRD Kabupaten Muba, Sodingun SH, Supriasiatin, seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Keluang, perwakilan dari Dinas PUPR Kabupaten Muba, dan Bappeda.

Sementara, Camat Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Debby Haryanto SSTP MSi, menyampaikan, alhamdulillah sudah selesai mengadakan musyawarah rencana pembangunan kecamatan (musrenbangcam) ini.

lanjutnya, kami menyerap seluruh usulan dari masyarakat sekeluang yang di wakili oleh kepala desa masing-masing untuk menyampaikan 3(tiga) item yang sangan diperlukan untuk dibangun demi kepentingan masyarakat,

“insyakallah walau pun tidak sepenuhnya usulan yang di wakili seluruh kepala desa bisa terealisasi kami akan berusaha untuk mewujudkan walau hanya 1 item dari 3 item yang di ajukan oleh kepala desa,” ujarnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas