Kecelakaan Maut di Lampu Merah Pal 6 Sarigadung, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 38 kali

BATULICIN- Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lingkar Batulicin, tepatnya di perempatan lampu merah km.6 Desa Sarigadung, Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu. Seorang pengendara sepeda motor Aerox tewas ditempat kejadian, Minggu (08/12/2019) Pukul 15.30 wita.

Diketahui identitas korban adalah Ahmad Pansori (38) alamat Jalan Adam Malik 5 No 70 RT. 02 RW. 01 Desa Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Berdasarkan keterangan saksi awalnya sepeda motor merk Yamaha Aerox warna hitam nopol DA 5157 ZCK yang dikendarai Ahmad Pansori melaju dari arah karang bintang menuju Simpang Empat Kompi.

Baca Juga :  Waterboom Kandangan Telan Korban, Anak Lima Tahun Tewas Tenggelam

Saat itu, di depan korban tengah melaju kendaraan truk tangki minyak Mitsubishi Fuso Hino warna biru nopol DA 8583 ZF yang dikemudikan Arsyad Khair (49) yang melaju dari arah jalan lingkar batulicin.

Setibanya di TKP, tiba-tiba pengendara sepeda motor berusaha menerobos lampu merah dan langsung menabrak truk.Karena jarak yang sudah dekat, kecelakaan pun tidak terhindarkan.

“Pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Akhirnya terjadi benturan antara sepeda motor dan truk, sehingga pengendara sepeda motor terpental ke badan jalan,” kata salah satu warga.

Baca Juga :  Kalapas Bantah Anak Buahnya Lakukan Penganiayaan

Korban akhirnya terlindas kendaraan truk yang berada di depannya dan tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RS Marina Hospital

Kasat Lantas, Iptu G. M. Angga Satrya Wibawa, saat dikonfirmasi membenarkan tentang kejadian kecelakaan tersebut.

“Ya, benar telah terjadi kecelakaan di Jalan Transmigrasi KM 6 Sari Gadung, tepatnya di lampu merah, satu orang tewas di TKP dan di bawa ke RS Marina Permata,” ujarnya. (metro7/khairil)

Share :