Desa Membangun Negeri
Kamis, 24 Sep 2020 21:02 WIB

Kedua Paslon Pilkada Balangan Dapat Nomor, Petahana : Nomor Dua Sesuai Jargon, Pastinya Kesejahteraan Masyarakat jadi Nomor Satu

Reporter :  Suwarto - Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

PARINGIN, metro7.co.id – Pasangan H Ansharuddin dan M Noor Iswan (ANIS ) mendapatkan nomor urut 2 dalam ajang Pilkada Balangan 2020 ini dan Pasangan penantang H Abdul Hadi dan Supiani ( HAS ) mendapatkan nomor urut 1.

Nomor urut dua ini menurut Ketua Tim Pemenangan ANIS, Syarifuddin mengatakan, cocok dengan jargon pasangan ANIS yakni Lanjutkan.

“Nomor 2 ini simbol dan cocok dengan kata-kata ‘Lanjutkan’. Dari periode pertama ke periode kedua. Dengan nomor urut 2 lebih memudahkan mengidentifikasi dan cocok kata-kata ‘Lanjutkan’,” katanya, Kamis (23/09).

Udin sapaan akrab Ketua Tim Pemenangan menyatakan tim pemenangan ANIS tidak ada ekspektasi khusus sebelumnya.

Sebab, semua nomor dianggap baik namun diakuinya nomor 2 ini memang diharapkan sebagai jargon kampanye ANIS.

Paslon patahana Bupati Balangan, H Ansharuddin juga menyatakan senang mendapatkan nomor urut 2 ini sesuai dengan jargon lanjutkan 2 periode.

“Yang pasti kesejahteraan masyarakat jadi nomor satu tujuan kita, dan ingat nomor 2 pilihan bupati dan wakil bupatinya di pilkada Balangan 2020 ini,” ujar Ansharuddin yang didampingi Nor Iswan sambil mengacungkan dua jari.

Halaman: 1 2 3

CLOSE