oleh

Kekompakan TNI-Polri, Dandim 1008 Tanjung Silaturahmi ke Polres Tabalong

TANJUNG – Fakta kekompakan TNI Polri terlihat dari Dandim 1008 Tanjung yang kini dijabat Letkol Inf Ras Lambang Yudha, pada Hari Selasa (21/01) tadi melakukan silaturahmi sekaligus perkenalan ke jajaran Polres Tabalong.

Silaturrahmi Dandim baru ini sebagai wujud sinergitas antara Kodim 1008 Tanjung dengan Polres Tabalong.

Kehadiran Komandan Kodim 1008 Tanjung ditemani Pasi Intel, Pasi Ops dan Pasi Ter Kodim disambut langsung oleh Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori didampingi oleh Waka Polres beserta seluruh PJU.

Dalam sambutannya Kapolres Tabalong menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Dandim 1008 Tanjung yang sudah berkenan hadir di Mapolres Tabalong serta berharap hubungan sinergitas yang sudah terjalin selama ini untuk terus dijaga dan ditingkatkan.

“Sebagai nilai Ibadah kita dalam mewujudkan Kabupaten Tabalong yang aman dan Kondusif,” katanya.

Selaras dengan pernyataan Kapolres Tabalong, Dandim 1008 Tanjung menyampaikan agar sinergitas yang sudah terbangun selama ini tetap terjaga.

Dimana tolak ukur dalam menjaga dan mewujudkan kondisi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Tabalong adalah senergitas yang solid antara TNI /POLRI khususnya Kodim 1008 /Tanjung dengan Polres Tabalong.

“Kami siap membantu Polres Tabalong dalam menciptakan keamanan di Kabupaten Tabalong khususnya dalam pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel yang dalam waktu dekat akan di laksanakan” jelas Letkol Inf Ras Lambang dalam sambutannya. (metro7/via/rel)